Rabu, 05 Oktober 2016

KISI-KISI UTS 1 KLS 8 16-17

1.      Siswa mampu menentukan keuntungan letak geografis Indonesia
2.      Siswa mampu menentukan keuntungan letak geologis Indonesia
3.      Siswa mampu menentukan keuntungan letak astronomis Indonesia
4.      Siswa mampu menentukan nilai guna suatu barang
5.      Siswa mampu menentukan contoh bidang produksi agraris
6.      Siswa mampu menentukan pengaruh letak Indonesia yang strategis dalam bidang budaya
7.      Siswa mampu menentukan keuntungan pada bidang transportasi dari lokasi Indonesia yang terletak pada posisi silang
8.      Siswa mampu menentukan pengaruh bagi bangsa Indonesia yang terletak pada posisi silang pada bidang komunikasi
9.      Siswa mampu menentukan pengaruh positif keunggulan lokasi Indonesia jika dilihat dari sektor perekonomian
10.  Siswa mampu menentukan pengaruh positif keunggulan lokasi Indonesia terhadap kedamaian dunia dan perkembangan HAM
11.  Siswa mampu menentukan pengertian penduduk
12.  Siswa mampu menentukan faktor-faktor yang menentukan pertumbuhan  penduduk Indonesia
13.  Siswa mampu menentukan salah satu cara menghambat laju pertumbuhan penduduk
  1. Siswa mampu menyebutkan tokoh yang mengemukakan tentang pertumbuhan penduduk
  2. Siswa mampu menentukan masalah kependudukan yang paling utama di Indonesia
  3. Siswa mampu menentukan contoh perpindahan emigrasi
  4. Siswa mampu menentukan penyebab pertumbuhan penduduk alami
  5. Siswa mampu menentukan pengertian bonus demografis
  6. Siswa mampu menentukan dari daya tarik kota dan daya dorong desa.
  7. Siswa mampu menghitung angka beban ketergantungan
  8. Siswa mampu menentukan gambar piramida penduduk secara benar
  9. Siswa mampu menentukan hakikat dari pelaksanaan transmigrasi
  10. Siswa mampu menentukan kelompok yang termasuk angkatan kerja dan bukan angkatan kerja
24.  Siswa mampu menentukan pengertian pengangguran yang tepat jika dihubungkan dengan masalah kependudukan
25.  Siswa mampu menentukan jenis pengangguran berdasarkan waktu kerja
26.  Siswa mampu menentukan contoh pengangguran yang bersifat sementara
27.  Siswa mampu menentukan cara mengatasi pengangguran teknologi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar